Rabu, 02 November 2016
0 komentar

Kunjungan SMPK St.Vincentius a Paulo Surabaya

21.02


“Salam jumpa…. Salam jumpa… Salam kenal kawanku…”
Sebuah alunan lagu yang kami bawakan sebagai tanda perkenalan dan sambutan dari kami. Pada Minggu (23/10), Seminari Garum mendapat kunjungan dari SMPK Santo Vincentius a Paulo Surabaya sebanyak 49 orang. Kami menyambut mereka dengan senyuman tulus. Mereka pun membalasnya dengan keantusiasan melalui perilaku mereka yang terlihat selama mengikuti sesi yang kami berikan.
Ajakan MC membuat suasana menjadi meriah dan hidup, sehingga penyampaian materi tentang seminari dan panggilan dapat tersampaikan dengan baik. Ice Breaking, sharing, dan pertanyaan – pertanyaan kami suguhkan kepada mereka sehingga acara semakin hidup dengan antusiasme dan apa yang telah kami siapkan dapat terlaksana dengan baik.
Selama dua hari satu malam, teman – teman SMPK Santo Vincentius merasakan sepetik dari suka duka di seminari. Mereka pun mempunyai gambaran tentang seminari dan panggilan. Ketika ditanya seminari itu apa, mereka menjawab bahwa seminari itu keren, asyik, bagus, cool, seru dan masih banyak lagi. Kami pun mereasa gembira mendengan pendapat mereka tentang seminari.
“Kami belajar dan mendapatkan hal baru di Seminari.” Itulah kata yang diucapkan/dilontarkan oleh Catur, selaku ketua osis. Hal ini membuat kami bangga karena berhasil menyampaikan materi – materi yang telah kami persiapkan. Pada akhir acara, kami mengajak mereka untuk berfoto bersama dan tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih. Dengan demikian, berakhirlah rangkaian kunjungan dari SMPK Santo Vincentius a Paulo, Surabaya.
Melalui kunjungan ini, kami mempunyai harapan. Semoga tumbuh benih – benih panggilan dalam diri teman – teman SMPK. Tak hanya itu, kami juga berharap banyak dari mereka yang mau untuk menanggapi panggilan menjadi room dengan masuk seminari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top