Kamis, 24 Maret 2016
0 komentar

14.00



PILIHAN
Oleh: Bernadus David Kurniade


Holiday. . . . . . .
           
            Sebenarnya liburan di tahun ini hampir sama dengan liburan – liburan sebelumnya. Yang membuat berbeda hanya “Distance“ yang kini sudah sangat dekat. Bahkan bisa berhadap – hadapan. Namun, dengan “Jarak” yang dekat ini membuat saya bingung akan pilihan hidup. Apakah benar saya ini adalah orang yang terpanggilan dan terpilih dari sekian banyak anak laki – laki di Dunia ini?
            Ini semua mengingatkan saya akan janji saya saat sebelum masuk Seminari, yang pastinya ingin jadi Romo. Kali ini saya makin bingung, karena saya mempunyai dua janji. Dan saya harus memilih satu yang benar – benar berguna dan bermanfaat bagi hidup saya juga masa depan saya nantinya.
            “Kebahagiaan atau kesenangan”. Oke, saya memilih “kabahagiaan”. Kebahagiaan bersama Dia yang menjadikan langit dan bumi. Dengan menjadi pelayan-Nya, saya ingin melayani orang lain dengan kekurangan dan kelebihan yang saya miliki. Belum tentu kalau saya dulu anak yang nakal akan menjadi orang nakal kelak. Bisa jadi nanti saya akan dipanggil Romo David.

            “Kekasih boleh hilang, tetapi kasih kepada Tuhan jangan sampai hilang dalam hidupmu”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top